NONI

Selamat Datang di Blog NONI. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG NONI BK

Minggu, 21 Mei 2023

 


workshop ' Pembuatan  Media pembelajaran Digital Untuk Penerapan Pembelajaran Berdefriansiasi

20 Mei 2023

Lagi dan lagi.Hari ini sabtu  tanggal  20 Mei  2023, Ikatan Guru Indonesia (IGI) bekerja sama dengan dinas pendidikan dan kebudayaan kota Singkawang menggelar kembali sebuah workshop. Bertema “ Wisata Digital Guru Pembuatan  Media  Pembelajaran  Digital  untuk  Penerapan  Pembelajaran berdefrensiasi “

Kegiatan ini di laksanakan di Taman Teratai Indah  Kota Singkawang mulai pukul 08.00 sampai 03.00 WIB. Pesertanya yaitu guru sekolah dasar dan guru sekolah menengah pertama.

Turut hadir juga Kepala bidang ketenagaan Dinas Pendidikan kota Singkawang  yaitu H.Safari Hamzah, S,Ag dan Ketua Dewan Pendidikan Singkawang  yaitu Helmi Fauzi,SH. Dan paparan pemateri yang sangat jelas. Sehingga muncul rasa ingin tahu yang lebih dari para peserta.Mereka ingin segera praktek langsung tentang ilmu yang mereka dapat hari ini.

Teknologi digital merupakan dasar kemajuan pendidikan yang dapat meningkatkan kualitas pembelajaran, kemahiran para guru dalam berinteraksi  dalam pembelajaran sangat membantu siswa mendapatkan pemahaman  yang lebih  baik dan pembelajaran yang menyenangkan. 

0 komentar:

Posting Komentar